Mengusung Desain Big Bike, Seperti Ini Tampilan CB150R Streetfire Terbaru

Honda CB150R kini hadir dengan tampilan dan desain baru. Semakin gagah dan agresiv layaknya motor big bike. Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar pada bagian tanki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition.

Desain yang gagah ini dipadukan dengan penggunaan inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman. Desain palang pada pelek juga berubah. Meski ukuran yang sama, tapi peleknya kini diklaim lebih ringan 0,6 kg.

All New CB150R terdiri dari 5 varian warna Furry Matte Red, Raptor Matte Black, Armored Matte Grey, Stinger Red Black dan Macho Black

 

Penasaran? Segera kunjungi delaer Heronusa Honda atau chat kami via WA di nomor 087709888884. Atau bisa juga dengan mengisi form di bawah ini. Segera akan kami hubungi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh Bantuan ?
Salam Satu Hati, ada yang bisa kami bantu?